Bangtan boys(방탄소년단/BTS/Bulletproof Boy Scout

by 3:41 AM 0 comments
Bangtan boys(BTS)
Bangtan Boys (BTS atau Bulletproof Boy Scout) adalah boyband asal Korea Selatan yang bernaung dibawah label Big Hit Entertainment. Grup ini terdiri dari 7 member yaituJin, Suga, J-Hope, Rap Monster, Jimin, V, Jungkook. Nama fandomnya yiatu ARMY yang mempunyai kepanjangan Adorable Representative M.C for Youth.

Mereka debut dengan lagu “No More Dream” dari single album pertama ‘2 Cool 4 Cool’ yang diluncurkan pada tanggal 13 Juni 2013. Cukup sukses dengan debutnya, BTS tak lama merilis album mini pertama “O!RUL8,2?” pada tanggal 11 September. Video musik untuk lagu “N.O” dirilis di Youtube satu hari sebelum peluncuran albumnya.

Pada tanggal 12 Februari 2014, album mini keduanya “Skool Luv Affair” di luncurkan dengan pemimpin track “Boy in Luv”. Selesai promosi lagu tersebut, BTS kembali melanjutkan promosi lagu “Just One Day”, video musiknya baru dirilis 6 April. Pada tanggal 20 Agustus, BTS merilis video musik “Danger” untuk comebacnkya dari album penuh pertamanya ‘Dark & Wild’. Selesai promosi “Danger”, mereka melanjutkan promosi lagu “War of Hormone” yang masih bagian dari album tersebut.

BTS kembali merilis album mini yang ke-3 In The Mood of Love Pt.1 pada tanggal 29 April 2015. Di album mini tersebut, lagu “I Need U” merpakan pemimpin tracknya dan berhasil meraih posisi pertama di acara music seperti M.Countdown, The Show, Music Bank dan Show Champion. Selesai prmosi “I Need U” dan berhasil menyabet posisi 1 di beberapa program musik di Korea, merekapun kembali promosi lagu “Dope”. Video musik “Dope” ditonton lebih dari 1 juta kali di Youtube dalam waktu 15 Jam saja.

Nama Grup : BTS (Bangtan Boys)
Label : Big Hit Entertainment
Debut : 13 Juni 2013
Lagu Debut : No More Dream
Fansclub : A.R.M.Y
Official Youtube Channel

BTS-I need u


BTS-Dope



Unknown

Developer

0 comments:

Post a Comment